Kamis, 19 April 2012

Senin, 24 Oktober 2011


SEJARAH KI JAGAD ASMORO

PARANORMAL MUDA INDONESIA

Ki Jagad Asmoro Adalah Pembelajar Sejati Di Universitas Kehidupan Dan Pendiri Komunitas Paranormal INDONESIA DAYAK CINTA, Yang Ia dirikan Bersama Ke Tujuh Paranormal Dengan Latar Belakang Dan Keahlian Yang Berbeda-Beda, ( KI JAGAD ASMORO, Naga Sagui, Kamang Layo Lalangk, Ki Banas, Ki Roheng, Ki Panji )

KI JAGAD ASMORO,Lahir Di Ponorogo Bagunsari Jawa Timur,Putra Reog, Anak Dari Seorang Guru. Tertarik Ke Dunia Spiritual ( World Spiritual ),Setelah Mengalami Banyak Pengalaman Pahit.
Sejak Ia Duduk Di SMP/Sekolah Menengah Pertama, Bpaknya Meninggal Akibat Korban Kejahatan Dengan Menggunakan Ilmu Hitam Yang Di Kenal Dengan Sebutan: Pagayont, Polong, Dawak / Santet Versi Dayak. (Black Magic Dayak Indonesian Version ).
pelet misteri, ramalan feng shui paranormal, konsultasi paranormal feng shui, paranormal activity, paranormal pelet, paranormal activity movie, paranormal activity true story, ilmu santet
(Gambar Efek Penampakan Ilmu Hitam Yang Di Kenal Dengan Sebutan: Pagayont, Polong, Dawak / Santet Versi Dayak. ( Black Magic Dayak Indonesian Version ).
PENOMENA SANTET
Ke Tiga Gambar di atas Merupakan Bentuk Penampakan Santet Dayak yang terjadi Pada Bapak Ki Jagad Asmoro
SANTET DAYAK
( Gambar Asli Tanpa Rekayasa, Di foto Langsung Oleh KI jagad Asmoro)
Di Dorong Oleh Kegelisahan Dan Keprihatinan Mendalam Dengan Kejadian Yang Menimpa bapaknya, maka Saat itu Ki Jagad Asmoro, Bertekad Untuk Terjun di dunia Spiritual dan Belajar Beberapa Ilmu Beladiri Di antaranya Silat Buah Lima, Silat Mawink Dan Di Warisi Ilmu Kebatinan Adat Dayak, Kempo,Tinju, Ju-Jitsu.
Pindah Ke Bandung - Jawa Barat, Pada Tahun 1991. Ki Jagad Asmoro Terus Belajar Tak Kenal Lelah Ia Mendalami Pengetahuannya Di Bidang Spiritual Yang Diintegrasikan Dengan Pengalamannya.
korban santet, EFEK ilmu teluh, cara MENGOBATI GUNA GUNA
Di Bandung beliau Banyak Belajar Ilmu Beladiri ( Self- Dfence Science ), Di Antaranya Kateda ( Kesatuan Aliran Tenaga Dasar ), PSTD ( Pencak Silat Tenaga Dasar ), Kindo, Silat Usik.
Pada Tahun 1995 Tepatnya Di Armed Cimahi Bandung - Jawa Barat, Mendirikan Intikai (Inti Karate Pernapasan Indonesia) Serta Pada Tahun 1996 Menjadi Dewan Pelatih Coach Council Keindo (Kekuatan Inti Pernapasan Indonesia) Tepatnya Di GGM Jl.Merdeka Bandung.

Setelah Itu, Ki Jagad Asmoro, Pada Tahun 1997 Mendirikan Perguruan Silat Elang Sakti Untuk Memperhatikan Pembinaan Organisasi Dan Olahraga Prestasi Achievement Athletics, Perguruan Silat Elang Sakti Masuk Dalam Keanggotaan IPSI Kota Bandung Dengan Keanggotaan Skep:06 / Pc / Ipsi /Kb / I /1997.
Aktivitas Yang Saat Ini Di Lakukan Oleh Kijagad Asmoro, Adalah Pengajar Silat ( Silat Teacher ) Sekaligus Guru Besar Silat Yang Beliau Dirikan (Perguruan Silat Elang Sakti ), Aktivitas Lainnya Sebagai Consultan Spiritual, Dewan Pengurus Pembinaan Mental Spiritual IPSI Kota Bandung,Sekaligus merangkap sebagai Motivator Dan Penulis Buku Spiritual, Buku Motivasi Serta menulis Article .
Kegiatan Di Waktu Senggang Yang Di Lakukan Selain Membaca Dan Menemani Anak - Anak Bermain serta Mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Masal ( Devotes Social,Mass Therapy ).

Pengobatan Medis/Non Medis
KI JAGAD ASMORO
PARANORMAL INDONESIA

SIAP MEMBANTU KELUHAN ANDA DAN SIAP MELAYANI PANGGILAN DIMANAPUN ANDA BERADA HUBUNGI KI JAGAD ASMORO PENGOBATAN ALTERNATIF 
ATAS IZIN ALLAH  INSYA ALLAH SEMBUH JARAK 24 JAM

Melayani Pengobatan medis/non medis 
segala macam penyakit,
membuka indra keenam,Menyediakan Pengawal pribadi
bagi pria/wanita karier,pejabat,dan lain-lain...
Bagi anda yang tertarik pada pengobatan seperti ini...
Segera hubungi kami untuk konfirmasi lebih lanjutnya..



Pengobatan Medis/Non Medis
082133335499
087882964408
085710883754

Tidak ada komentar:

Posting Komentar